Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 22:38 WIB

Saya Menunggu Kabar Kematian Mu!

Oleh : Quraniy | Selasa, 30 April 2019 | 06:30 WIB
Saya Menunggu Kabar Kematian Mu!
(Ilustrasi)

DIA tidak memberikan pemberitahuan akan kedatangannya. Dia sendiri tidak mengetahui ketetapan atas batas umurmu. Dia hanya bersegera melaksanakan perintah.

Dia tidak peduli dengan keadaanmu, hanya saja dia diberikan wewenang untuk menariknya dengan lembut atau memukul wajah dan dadamu demi penghinaan.

Wahai pendosa! malaikat maut akan mencabut nyawamu dengan kehinaan

Allah berfirman, "Dan sekiranya kamu melihat ketika para malaikat mencabut nyawa orang-orang yang kafir sambil memukul wajah dan punggung mereka (dan berkata). Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar." QS. Al-Anfal, Ayat 50.

Maka siapkanlah dirimu untuk pertanggung jawaban di hari kiamat. Mungkin kamu sudah terbiasa dengan kemewahan. Mungkin kamu sudah terbiasa dengan pelayanan. Mungkin kamu sudah terbiasa mendapatkan semua keinginan.

Mungkin kamu menyangka bahwa kejahatan dan polahmu bukan sebagai dosa, tapi kematianmu adalah pasti. Dan keadilan pasti ditegakkan oleh Pemilik alam semesta ini.

"Dan takutlah pada hari (ketika) kamu semua dikembalikan kepada Allah. Kemudian setiap orang diberi balasan yang sempurna sesuai dengan apa yang telah dilakukannya, dan mereka tidak dizhalimi (dirugikan)." QS. Al-Baqarah, Ayat 281

Ya Allah, pencipta langit dan bumi, Engkaulah pelindungku di dunia dan di akhirat, wafatkanlah aku dalam keadaan muslim dan gabungkanlah aku dengan orang yang shalih .[*]

Komentar

x