Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 08:40 WIB

Sibuklah dengan Kebaikan Setiap Saat

Oleh : KH Abdullah Gymnastiar | Jumat, 4 Januari 2019 | 01:11 WIB
Sibuklah dengan Kebaikan Setiap Saat
(Foto: Ilustrasi)

SAUDARAKU yang baik, setiap perbuatan kita sejatinya pasti disaksikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Oleh karena itu, marilah kita menyibukkan diri dengan amal-amal kebaikan, termasuk amal-amal yang sepertinya kecil dalam pandangan manusia namun besar dalam pandangan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Barang siapa yang disibukan dengan kebaikan, insyaallah dia tidak akan disibukan dengan kemaksiatan. Tetapi barang siapa yang disibukan dengan kemaksiatan, akan sangat sulit untuk menjadi sibuk melakukan kebaikan.

Tetaplah berbuat baik meskipun orang lain tidak peduli pada kebaikan kita. Karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa peduli pada sekecil apapun kebaikan yang dilakukan oleh hamba yang beriman kepada-Nya.

Tidak ada yang sia-sia, sekecil apapun amal kebaikan pasti ada perhitungan dan ganjaran yang berlipat ganda di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga kita termasuk orang-orang yang senantiasa lillaahi taala dalam beramal dan senantiasa antusias dalam berbuat kebaikan. Aamiin yaa Robbalaalamiin. [*]

Komentar

x