Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 19:16 WIB

Tetaplah Percaya, Berdoa dan Setia pada Allah

Jumat, 22 Juni 2018 | 12:00 WIB

Berita Terkait

Tetaplah Percaya, Berdoa dan Setia pada Allah
(Foto: Ilustrasi)

NABI Nuh belum tahu banjir akan datang ketika ia membuat Kapal dan ditertawai kaumnya. Nabi Ibrahim belum tahu akan tersedia domba ketika pisau nyaris memenggal buah hatinya.

Nabi Musa belum tahu laut terbelah saat dia diperintah memukulkan tongkatnya. Yang mereka tahu adalah bahwa mereka harus patuh pada perintah Allah dan tanpa berhenti berharap yang terbaik.

Ternyata dibalik ketidaktahuan kita, Allah telah menyiapkan kejutan! Seringkali Allah Berkehendak di-detik-detik terakhir dalam pengharapan dan ketaatan hamba-hamba-Nya.

Jangan kita berkecil hati saat sepertinya belum ada jawaban doa. Karena kadang Allah mencintai kita dengan cara-cara yang kita tidak duga dan kita tidak suka.Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan!

Lakukan bagianmu saja, dan biarkan Allah akan mengerjakan bagian-Nya. Tetaplah Percaya. Tetaplah Berdoa. Tetaplah Setia. Tetaplah meraih ridho-Nya. Aamiin.

Tetap semangat meski dalam kesederhanaan. Pada hakikat nya: "Tidak ada yang dapat memberikan kemanfaatan bagimu kecuali Salatmu"

Duduk setelah salam dari salat yang telah diwajibkan adalah waktu yang paling mulia sebab pada waktu itu turun Rahmat Allah Azza wajalla. Jangan tergesa-gesa berdiri, Bacalah Istighfar, bertasbihlah, baca ayat Alquran dan jangan lupa bahwa sesungguhnya engkau berada dalam jamuan dzat yang maha Rahman Azza wa jalla.

Apabila kamu telah selesai salat, kerjakanlah pekerjaan lainnya dengan bersungguh-sungguh dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap. []

Komentar

Embed Widget
x