Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 14:13 WIB

Empat Benteng Hati dari Fitnah Akhir Zaman

Oleh : - | Kamis, 9 November 2017 | 13:00 WIB
Empat Benteng Hati dari Fitnah Akhir Zaman
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

SAUDARAKU! Fitnah di akhir zaman seperti sekarang ini sudah semakin berbahaya yang kerap mengancam dan memporakporandakan kedamaian hati. Sampai pada suatu keadaan mencari kenyamanan dan ketenangan hati lebih sulit daripada mencari uang.

Semoga apa yang tersaji ini membantu anda semua mendapatkan apa yang selama ini dicari!

1. Kembali kepada akidah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam dan para sahabat. Berkata Syekhul Islam, "Secara umum kekokohan dan ketenangan hati orang-orang yang berakidah seperti akidah Rasulullah jauh lebih baik daripada orang-orang yang melenceng dari akidah yang sahih."

2. Selalu berjalan bersama dalil. Berkata Syekhul Islam, "Termasuk nikmat terbesar yang Allah berikan kepada hamba-Nya, dimana Dia akan membuat hamba-Nya tersebut lebih mencintai dalil daripada siapapun dan apapun."

3. Ikhlas dan selalu memgikuti tuntunan Nabi shallallahu alahi wasallam. Berkata Ibnu Rajab, "Kabar gembira bagi yang selalu berjalan bersama ikhlas dan ittiba, karena mereka pasti mengungguli para ahli ibadah."

4. Menuntut ilmu agama. Berkata seorang penyair, "Kebodohan adalah penyebab matinya hati. Sedangkan jasad orang mati hatinya adalah kuburan sebelum ia masuk ke liang kubur yang sesungguhnya."

Ya Allah teguhkan hati kami di atas hidayahmu! [Ust. Djazuli Lc]

Komentar

 
Embed Widget

x