Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 16:14 WIB

Bukankah Anda Senang Bila Bersama Allah?

Oleh : - | Kamis, 28 September 2017 | 04:00 WIB
Bukankah Anda Senang Bila Bersama Allah?
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

SAYA ingin mengajak Anda merenungkan dan membaca firman Allah seolah-olah ia diturunkan pada Anda. Persiapkan diri Anda menerima udara keimanan yang khusus.

Pesan saya Anda harus membacanya dengan suara lirih penuh perenungan, dibantu dengan suara hati. Sudah siapkan Anda? Kalau sudah, mari kita baca firman Allah Swt itu:

"Mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) salat. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar". (Q.S. al-Baqarah [2]: 153).

Sekarang marilah kita memohon pertolongan kepada Allah dengan sabar dan salat dalam kondisi apa pun. Masih takutkan diri Anda akan tergelincir dalam satu kemaksiatan? Bersabar dan salatlah. Bersabarlah dalam menjalani ketaatan pada Allah. Serahkan semuanya pada Allah. Anda bukanlah siapa-siapa tanpa Allah.

Bagaimana keadaan Anda sekarang? Bukankah Anda sudah salat? Saya cuma khawatir. Namun, bila belum salat, Anda jangan sampai tidak mendulang pelajaran dari ayat di atas. Saya kok mendengar Anda mengatakan, "Maksud Anda pelajaran sabar?"

Ya, benar. Bersabarlah! Anda akan mendapatkan kenikmatan salat. Bukankah Anda senang bila bersama Allah?

"Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar." (Q.S. al-Anfal [8]: 46). [amru muhammad khalid]

Komentar

 
Embed Widget

x